wajan murah

Wajan

untuk memasak didapur, wajan bisa terbuat dari besi, alumunium, tembaga, dan baja namun yang bagus dari bahan alumunium. Dengan cara di tettrek namun hal ini sangat lumayan mahal tapi dengan kualitas yang asli, wajan dari alumunium dengan cara ditetrek itu sangat langka ditemukan.

Namun ada di salah satu kota yang dari dulu hingga sekarang memproduksi wajan tetrrek. Wajan yang dulu terbuat dari tembaga tapi dengan masa masa yang terus berjalan sekarang dari bahan alumunium.

Wajan tetrek yang kini diproduksi dari kota garut, kota garut yang berhasil membuat produk dari bahan alumunium kini sudah terkenal di berbagai kota diantaranya, Bandung, Tasikmalaya, Jakarta dan kota-kota yang lain nya.

Wajan tetrek sudah masuk ke kota-kota tertentu seperti Tasikmalaya. Dan kini sudah hampir mengambil parabot dari garut untuk keperluaan baik keperluan rumah tangga maupun bisnis kuliner. Karena dengan kekuatannya tidak kalah dengan pabrik. Dan kekuatannya bisa bertahun-tahun masih ada.

Jika mau beli wajan tetrek disini WAJAN TETREK       

Wajan besar           

 dari alumunium sudah ada berukuran besar dengan diamer dari 1 m hingga 10 meter. Namun semakin berukuran besar maka membuat nya semakin sulit maka hal itu sangat lebih dari harga biasa. Dengan hal itu cara membuatnya jadi sulit kenapa jadi sulit?karena dikerjakan secara manual alias dengan tanggan manusia. Yang tadinya dari bahan alumunium yang cair panas dan dicetak, dengan ukuran kurang lebih diameter 30 cm dengan cara ditetrek menjadi besar itu membutuhkan tenaga manusia. Jadi hal itu sangat sulit dikerjakan dan akan membebankan maka harga lebih dari normal.
Tapi dengan tebal 3 mm tidak pernah terjadi bocor setelah beberapa bulan digunakan.      

Wajan teflon

Wajan dengan berbentuk teflon dengan bentuk seperti simur cukup mudah digunakan untuk berbagai masakan dengan biasa contohnya memasak telur, mie goreng dan hal lainnya.

Wajan anti lengket

Wajan dengan anti lengket yang mudah nya saat menggoreng goreng bala-bala dan hal lainnya, dapat membuat mudah dalam mengerjakan untuk membuat makanan. Dan hal ini bagi yang menjual gorengan sangat membutuhkan wajan yang dibuat secara tetrek dengan hal itu dapat menjadikan mudah tidak lengket saat mengoreng.

Wajan terbesar

Disalah satu kota ada wajan yang berukuran sangat besar, pernah diberitakan dalam acara media televisi dengan banyak yang melihat. Karena dengan sangat penasarannya warga berbondong-bondong untuk melihat wajan yang sangat besar itu.

lihat Harga wajan besar

Komentar